Tuesday, January 13, 2015

Serpihan Pesawat Samsung Galaxy Note 2

Serpihan Pesawat Samsung Galaxy Note 2 Dugaan awal yang menyatakan kemungkinan adanya serpihan atau jenazah korban AirAsia QZ8501 yang mengapung hingga perairan Banjarmasin hingga kini belum terbukti. http://hargahpsamsunggalaxy.info/harga-samsung-galaxy-note-2-n7100/

Serpihan Pesawat Samsung Galaxy Note 2 Yang ada justru Basarnas mendapatkan informasi adanya puing-puing pesawat yang terbawa arus Serpihan Pesawat Samsung Galaxy Note 2 hingga ke perairan Tanjung Emas, Semarang.

"KRI Ahmad Yani Serpihan Pesawat Samsung Galaxy Note 2 menemukan serpihan jendela di sekitar perairan Tanjung Emas, Semarang," ujar Dirops Basarnas Marsma S.B. Supriyadi di Pangkalan Bun kemarin.

Menurut dia, tidak tertutup kemungkinan ada Serpihan Pesawat Samsung Galaxy Note 2 serpihan lain maupun jenazah yang nanti hanyut hingga ke Laut Jawa (mengarah ke selatan).

Harga Samsung Galaxy Note 2 Supriyadi menduga jenazah penumpang AirAsia QZ8501 yang masih tersisa di dalam laut tak lebih dari 50 persen. Hal itu didasari penemuan ekor dan hasil slide scan bawah laut. Serpihan Pesawat Samsung Galaxy Note 2

No comments:

Post a Comment